GROOVY VETCARE CLINIC

Pengalaman adalah ilmu terbaik yang kami miliki sebagai modal untuk menangani hewan peliharaan Anda dengan cinta dan kasih sayang. Groovy Vetcare Clinic sudah lebih dari 12 tahun melayani Anda, didukung oleh Groovy Pet Service yang telah telah hadir untuk memberikan kebutuhan serta layanan terbaik bagi hewan peliharaan Anda selama lebih dari 30 tahun.

Customers kami merupakan masyarakat, pemilik hewan, pecinta hewan, serta partner hewan, yang berhak untuk mendapatkan pelayanan terbaik bagi teman hidup paling setia yang mereka miliki. Customers kami merupakan asset terbaik yang dimiliki oleh kami.

Kami secara terus-menerus memperbaiki dan mengembangkan kemampuan staff kami, menyediakan tempat yang nyaman, memfasilitasi peralatan dan alat medis termutakhir, untuk selalu meberikan pelayanan yang lebih baik untuk Customers kami.

Ingatlah, Groovy is The Ultimate Partner in Pet Wellness.

Pastikanlah hewan peliharaan Anda sehat dan bahagia!

Dengan semangat, cinta, perawatan dan pencarian tanpa akhir untuk layanan hewan berkualitas tinggi yang memotivasi para pendiri untuk mendirikan Groovy Vetcare pada tanggal 11 April 2008. Kini, mereka hidup dalam mimpinya untuk menjadi patokan dalam layanan veteriner di seluruh Indonesia.

Groovy Vetcare bertujuan untuk menjadi mitra terbaik dalam menjaga kesehatan Anda dan kesehatan hewan peliharaan Anda melalui perawatan berkualitas tinggi dengan penuh kasih.

Mengambil pendekatan individual untuk perawatan jangka panjang pada setiap pasien dan berdedikasi untuk menyediakan informasi yang memadai kepada customers kami untuk membuat keputusan yang tepat mengenai perawatan kesehatan dari hewan kesayangan mereka.

Kami menawarkan pelayanan medis, bedah, dan perawatan gigi. Kami juga memiliki laboratorium, in-house pharmacy, dan fasilitas khusus untuk hewan kesayangan, menjadikan fasilitas kesehatan hewan kami sebagai one stop service untuk kebutuhan kesehatan dan medis hewan peliharaan Anda.

“Menjadi perusahaan kelas dunia yang terpercaya dalam bidang kesejahteraan hewan kesayangan”

Terima kasih

Atas Kepercayaan yang Terus Membuat Kami Tumbuh

1

Tahun di Sisi Anda

10000

Pasien Dilayani

2

Tenaga Medis Berdedikasi

“The Ultimate Partner for Pet Wellness”

Nilai Kami

CUSTOMER FOCUS

ADAPTABILITY

RESPONSIBILITY

EDUCATION